Total Tayangan Halaman

05/04/14

Contoh Lamaran Kerja

Semarang, 22 November 2013
Yth. Manajer Personalia
Advance Semarang
Jl. Raya Tlogosari A1/69
Semarang

Dengan hormat,
Iklan Bapak di situs web http://www.lokersemarang.com/2013/11/lowongan-kerja-di-advance-semarang.html#more tanggal 21 November 2013 menarik perhatian saya, karena saya memiliki kualifikasi yang sesuai dengan persyaratan yang Bapak kehendaki sebagai Marketing Executive. Saya mampu berkomunikasi dengan baik, disiplin, jujur, dan bertanggung jawab, serta berpenampilan menarik.
                             
Saya berusia 20 tahun, belum menikah, dan memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik. Saat ini saya sedang menempuh pendidikan S1 di Universitas Diponegoro jurusan akuntansi. Berbagai mata kuliah bidang bisnis yang saya peroleh selama masa studi dan berbagai seminar pelatihan pemasaran yang saya ikuti telah memberikan pengalaman yang sangat berharga pada saya dalam melakukan pekerjaan sehubungan dengan pemasaran. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama dalam mengoperasikan aplikasi MS Office. Di samping itu saya juga memiliki motivasi tinggi dalam mempelajari hal-hal baru serta memiliki minat untuk berinteraksi dengan orang lain. Saya dapat bekerja sama dalam tim maupun bekerja secara mandiri.

Saya akan sangat berbahagia apabila Bapak berkenan memberikan kesempatan kepada saya untuk wawancara dan mengikuti prosedur penerimaan karyawan yang berlaku pada perusahaan. Atas segala perhatian dan kesempatan yang Bapak berikan, saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya,

Wimala Nisitasari

Lampiran: Resume

Tidak ada komentar: